Home Ads

11.1.17

Jadwal Postingan Blog OMOW

 

Berhubung yang punya blog sedang mencoba jadi blogger yang istiqomah, jadi blog ini harus punya jadwal postingan dong ya?!. Kalau punya jadwal kan bisa jadi lebih rajin dan cermat tuh, untung-untung bisa nambah fans yang ngikutin terus celotehan saya di blog ini (ngarep).
Mau cerita sedikit nih, tahun 2016 kemarin kan ikut Reading Challenge di Goodreads, targetnya sedikit, cuma 48 buku. Kalau tidak salah ingat sih, tahun 2016 kemarin saya sudah baca lebih dari 48 buku. Tapi ya itu, karena tidak dijadwalkan dan setelah baca, bukunya dipinjam orang ditambah reviewnya tidak saya tulis, jadi lupa deh buku apa aja yang sudah saya baca. Semoga dengan adanya blog ini, saya jadi lebih rajin baca dan nge-review.
Oke, berdasarkan beberapa pertimbangan,
jadwal di blog ini saya bagi berdasarkan jumlah pekan per bulan. Lha, kok bukan berdasarkan hari?
Tenang...tenang, maksudnya ya hari juga. Begini, postingan di blog ini akan diupdate setiap hari Rabu dan Sabtu (InsyaAllah). Setiap pekan itu akan ada tema-nya. Misal nih, hari sabtu pekan pertama bulan Januari temanya wisata, sabtu pekan kedua temanya beda lagi dan begitu seterusnya sampai pekan ke-4. Setelah sampai pekan ke-4 temanya diulang lagi seperti bulan sebelumnya.
Tetapi ... Setelah nge-cek kalendar, ternyata ada beberapa bulan yang terdiri dari 5 pekan. Nah, kalau saya cuma buat untuk 4 pekan, masa pekan ke-5 jadi masuk pekan pertama bulan selanjutnya. Kan bikin bingung! Jadi saya putuskan, untuk pekan ke-5 FREE. Saya nge-post review dari tema random. Kalau ada yang request dengan senang hati saya akan usahakan.
Jadi..inilah jadwalnya...taraaa.
Peringatan! Jadwal ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan :-Dv 

 Perubahan Jadwal versi 1.1 (halah kayak software aja, hihi)
  • Kategori Bisnis diganti dengan Pendidikan. Pendidikan di sini lebih umum, beda dengan parenting.
  • Kategori Motivasi diganti dengan Pengembangan diri. Alasannya sih, biar lebih luas, jadi milih buku yang mau direview bisa lebih leluasa dan enak aja.
Kalau ada saran, silahkan taruh di kolom komentar ya ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang teman tinggalkan sangat berharga bagi saya. Terima kasih telah berkunjung dan berkenan meninggalkan jejak ^ ^

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *